Wednesday, August 27, 2008

tak ada gading yang tak retak tapi biarlah semua itu berjalan dengan apa adanya. dari hanya sekedar bercanda tapi pada akhirnya jatuh cinta beneran tapi semua yang ku damba tlah berakhir dengan anti klimaks pada akhirnya,oh mengapa semua ini harus terjadi pada diriku.akan tetapi semua itu harus kuambil sebagai salah satu pelajaran hidup yang tak akan pernah aku lupakan seumur hidupku,memang kalau aku pikir lebih mendalam lagi,memang semua itu adalah kesalahan yang aku perbuat sendiri,aku terlalu ambisius,aku tak bisa untuk menerima kenyataan yang ada,aku terlalu memeksakan apa yang sebenarnya memang tidak bisa di paksakan.bermodalkan kemudahan teknologi,sehingga aku tak sadar menjadi korban.semua yang aku anggap sebagai sebuah jalan untuk melampiaskan bentuk pelampiasan kegundahan hati tapi apa yang kudapat adalah bentuk dari apa yang aku perbuat.kini yang semua menjadi harapan tlah hilang dan menjadi sebuah penyesalan yang teramat berat bagi aku sendiri,tapi semua itu memang kesalahan yang telah aku perbuat sendiri.tapi biarlah semua ini akan aku simpan dalam hati yang paling dalam.hidup memang penuh dengan liku-liku tak ada yang bisa kita pastikan karena semua itu adalah misteri.tapi kalau aku pikir semua itu tidak perlu aku sesali karena itu menjadi bahan renungan dan sebagai sebuah pelajaran untuk lebih baik lagi untuk mengarungi kehidupan yang lebih baik lagi.salam satu jiwa,the special one./////////

No comments: