Tuesday, May 6, 2008

The best player Cristiano Ronaldo

Siapa yang gak kenal pemuda ini?saya yakin semua pencinta sepak bola di seluruh dunia tau pemain ini. Ya inilah Cristiano Ronaldo,winger Manchester united,pemain berusia 23 tahun ini merupakan ikon baru MU,posisinya tak bisa tergantikan pemain lain. Sejak di datangkan dari Benfica thun 2003 ia mulai menunjukkan kepiawaiannya mengolah sikulit bundar. Pemain bernomer punggung itu menjadi motor serangan MU menggantikan legenda MU David BEckahm yg kini merumput di LA Galaxy(USA).
Walupun posisinya sebagai pemain sayap,melalui skil individunya yg tinggi ditambah dgn akurasi tendangannya,gol demi gol lahir dari kakinya. Setiap bek pemain lawan pasti merasa gentar menghadang aksi Ronaldo,di musim kompetisi 2007/2008 ini C Ronaldo sudah mencetak 40 gol untuk MU,bahkan mungkin bisa lebih.
Dalam pemilihan pemain terbaik eropa agustus nanti nama Ronaldo di favoritkan menggondol penghargaan tersebut. Mudah-mudahan saja Ronaldo menjadi pemain terbaik eropa dan bhkan pemain terbaik dunia,dan mengantarkan timnya MU menjadi juara liga premier inggris dan juara di ajang liga champion eropa.
Bagaimana menurut anda?apakah pantas seorang Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik eropa dan dunia?
Silahkan kirimkan komentar anda. The Reason YOudie.

------
Agusaeri

No comments: